Berikut Adalah Inilah Alasan Penempatan Plat Nomor All New CBR250RR Di Jidat -gilaotomotif

Berikut Adalah Inilah Alasan Penempatan Plat Nomor All New CBR250RR Di Jidat -gilaotomotif - Hallo sahabat Gila Otomotif, Pada Artikel yang kalian baca pada kesempatan ini dengan judul Berikut Adalah Inilah Alasan Penempatan Plat Nomor All New CBR250RR Di Jidat -gilaotomotif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan mengambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Diskusi, Artikel Honda, Artikel Motor, Artikel New Product, yang kami tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca ya.

Judul : Berikut Adalah Inilah Alasan Penempatan Plat Nomor All New CBR250RR Di Jidat -gilaotomotif
link : Berikut Adalah Inilah Alasan Penempatan Plat Nomor All New CBR250RR Di Jidat -gilaotomotif

Baca juga


Otofery.com � Entah Puluhan atau pun ratusan unit All New CBR250RR per hari kemarin tanggal 12 November 2016 di jajal oleh para blogger terpilih,media,serta para indener yang sudah memesan si 2 silinder dengan fitur melimpah...nah yang unik adalah sudah ketahuan dimana posisi plat nomor All New CBR250RR di tempatkan,yakni di jidat seperti hal nya Ninja 250 Fi atau pun R25.

Nopol kompres baraya ??????


Posisi plat nomor All New CBR250RR tak seperti adik kandung nya All New CBR150 Facelift yang berada di bawah headlamp.....tentu ada alasan khusus menempatkan plat nomor di jidat seperti orang panas demam hahahahaha....dari penuturan om kobay yang ikut touring ke Bali di jelaskan bahwa penempatan plat nomor kompres tersebut adalah sebagai berikut :
"salah satu alasan yang KBY denger sih karena kalau di bawah bisa mempengaruhi pasokan alien udara (air ram) si CBR250RR yang memang ada di sekitar situ."

Plat nomor di balik whienshield & di atas spakbor depan 


Jika sudah sampai ke konsumen
Penempatan plat nomor di jidat memang banyak yang tidak suka,andai All New CBR250RR sudah sampai ke konsumen palingan posisi plat nomor bakalan di pindah ke balik whienshield atau akan berada di spakbor depan dengan membeli part pendukung nya (mungkin loh ya & hanya prediksi saja)... Sebab yang saya lihat di lapangan tak sedikit yang menempatkan plat nomor pada posisi tersebut.

Seperti itu lah mengapa posisi plat nomor pada All New CBR250RR seperti orang demam ... Akan kah nanti nya bakalan banyak di pindah posisi plat nopol nya ?

Sumber : Kobayogas

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery



Demikianlah Artikel Berikut Adalah Inilah Alasan Penempatan Plat Nomor All New CBR250RR Di Jidat -gilaotomotif

Sekianlah artikel Berikut Adalah Inilah Alasan Penempatan Plat Nomor All New CBR250RR Di Jidat -gilaotomotif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai bertemu lagi di postingan artikel lainnya.

kalian sekarang membaca artikel Berikut Adalah Inilah Alasan Penempatan Plat Nomor All New CBR250RR Di Jidat -gilaotomotif dengan alamat link https://factotomotif.blogspot.com/2016/11/berikut-adalah-inilah-alasan-penempatan.html

0 komentar

Posting Komentar