Berikut Adalah Modifikasi Total Honda Beat Karbu Full Body Kawasaki KLX -gilaotomotif

Berikut Adalah Modifikasi Total Honda Beat Karbu Full Body Kawasaki KLX -gilaotomotif - Hallo sahabat Gila Otomotif, Pada Artikel yang kalian baca pada kesempatan ini dengan judul Berikut Adalah Modifikasi Total Honda Beat Karbu Full Body Kawasaki KLX -gilaotomotif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan mengambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Honda, Artikel Modifikasi, Artikel Motor, yang kami tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca ya.

Judul : Berikut Adalah Modifikasi Total Honda Beat Karbu Full Body Kawasaki KLX -gilaotomotif
link : Berikut Adalah Modifikasi Total Honda Beat Karbu Full Body Kawasaki KLX -gilaotomotif

Baca juga


Berbicara/membahas tentang Modifkasi memang gak ada mati nya baraya....tak sedikit memang modifikasi yang dilakukan pada sepeda motor,baik itu lokal maupun dari negeri tetangga...mulai dari ubahan simple seperti MX King Livery Movistar hingga Ninja 300 Fi Di Jadikan Cafe Racer yang menguras banyak duit.

Nah berbicara mengenai modifikasi yang lumayan total,berkunjung ke rekan blogger Makassar,yakni Roda2Makassar ada modifikasi yang benar benar total & sudah gada lagi aura original motor tersebut...Motor tersebut adalah Honda Beat yang di jadikan Motor garuk tanah secara total .... Joooozzz

Motor Terlaris Sejagad Raya ini seperti yang sudah diketahui memang bergenre matic...AHM memang memposisikan motor jenis ini agar lincah di kemacetan...namun entah mungkin bosan atau ingin suasana baru,Honda Beat karbu yang saya comot dari Roda2Makassar pada gelaran Honda Biker Day di wilayah Sulawesi tersebut sudah tak ada lagi aura Beat Karbu nya.



Di lihat dari depan sudah kena sentuhan total dengan mengaplikasikan ban berukuran ring 17,velg ruji,ban pacul,shock panjang ala motor laki,headlamp,visor & stang milik KLX....sekilas memang akan tertipu bahwa motor tersebut adalah KLX....padahal sosok tersebut adalah Beat Karbu hahahaha.



Dari samping baru terlihat perbedaan mencolok bahwa motor tersebut bukan lah motor garuk tanah asli,mesin yg di gendong oleh motocross seperti KLX berada di depan,sementara KLX jadi jadi an ini mesin nya ada di belakang...selain itu full body serta rangka juga sudah kena ubahan total.



Di lihat dari belakang makin kelihatan bahwa motor ini merupakan sebuah matic.....ciri ciri motor matic mainstream seperti beat menggunakan mesin yg berada di bagian belakang...selain itu posisi single shock yang berada di samping kiri pada beat original di gantikan & di pindah ke bagian tengah seperti hal nya shock yg bisa di lihat pada seperti motor seperti cbr,Vixion,MX king.

Modifkasi Beat Karbu ala Motocross ini memang sangat total...bukan hanya sekedar mengganti ban bawaan di gantikan dengan ban tahu,melainkan seluruh full body hingga rangka pun kena ubahan agar bisa menggunakan full set body KLX yang memang merupakan motor garuk tanah asli.

Perbandingan beat karbu original dengan beat modif garuk tanah.... Beat karbu modif sama sekali hilang aura beat karbu original hahaha 


Gimana ... Total banget kan modifikasi nya ?? Semoga menginspirasi ya

Sumber : roda2makassar

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery



Demikianlah Artikel Berikut Adalah Modifikasi Total Honda Beat Karbu Full Body Kawasaki KLX -gilaotomotif

Sekianlah artikel Berikut Adalah Modifikasi Total Honda Beat Karbu Full Body Kawasaki KLX -gilaotomotif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai bertemu lagi di postingan artikel lainnya.

kalian sekarang membaca artikel Berikut Adalah Modifikasi Total Honda Beat Karbu Full Body Kawasaki KLX -gilaotomotif dengan alamat link https://factotomotif.blogspot.com/2016/11/berikut-adalah-modifikasi-total-honda.html

0 komentar

Posting Komentar