Berikut Adalah Kawasaki Rilis Versys 250 X,Sport Adventure Yang Di Banderol Mulai 61 Jt -gilaotomotif

Berikut Adalah Kawasaki Rilis Versys 250 X,Sport Adventure Yang Di Banderol Mulai 61 Jt -gilaotomotif - Hallo sahabat Gila Otomotif, Pada Artikel yang kalian baca pada kesempatan ini dengan judul Berikut Adalah Kawasaki Rilis Versys 250 X,Sport Adventure Yang Di Banderol Mulai 61 Jt -gilaotomotif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan mengambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kawasaki, Artikel Motor, Artikel New Product, yang kami tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca ya.

Judul : Berikut Adalah Kawasaki Rilis Versys 250 X,Sport Adventure Yang Di Banderol Mulai 61 Jt -gilaotomotif
link : Berikut Adalah Kawasaki Rilis Versys 250 X,Sport Adventure Yang Di Banderol Mulai 61 Jt -gilaotomotif

Baca juga


Otofery.com � Akhirnya Kawasaki meramaikan sport Adventure di kelas 250 cc....yap pabrikan ijo kini telah resmi rilis varian adventure kelas 250 cc...sport Adventure berkubikasi 250cc tersebut di beri nama Kawasaki Versys 250 X.



Untuk sektor mesin seperti yang sudah di ketahui memakai mesin Ninja 250 Fi double silinder... 250cc, twin silinder segaris,Liquid-cooled, 4-stroke,DOHC 8-valve,Digital Fuel Injection dipadukan dengan 6 percepatan. Kawasaki membawa dua tipe versys x250 ini yaitu versi standar dan versi turing.



Info yang beredar menyabutkan bahwa harga Versys X250 versi standar dibanderol Rp 61,9 juta...Sedangkan Kawasaki Versys X 250 Tourer atau yang sudah include dengan aksesoris touring seperti side box,crash bar,fog lamp,dan lain lain dibanderol Rp 72,7 juta OTR Jakarta.



Nah dengan adanya Versys 250 tentu ada pilihan lain bagi sobat biker untuk menentukan pilihan,tak hanya Sport Fairing & Naked saja ya....joooossssss

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery



Demikianlah Artikel Berikut Adalah Kawasaki Rilis Versys 250 X,Sport Adventure Yang Di Banderol Mulai 61 Jt -gilaotomotif

Sekianlah artikel Berikut Adalah Kawasaki Rilis Versys 250 X,Sport Adventure Yang Di Banderol Mulai 61 Jt -gilaotomotif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai bertemu lagi di postingan artikel lainnya.

kalian sekarang membaca artikel Berikut Adalah Kawasaki Rilis Versys 250 X,Sport Adventure Yang Di Banderol Mulai 61 Jt -gilaotomotif dengan alamat link https://factotomotif.blogspot.com/2016/11/berikut-adalah-kawasaki-rilis-versys.html

0 komentar

Posting Komentar