Berikut Adalah Modifikasi Yamaha Exciter 150/MX King Livery Green Movistar -gilaotomotif

Berikut Adalah Modifikasi Yamaha Exciter 150/MX King Livery Green Movistar -gilaotomotif - Hallo sahabat Gila Otomotif, Pada Artikel yang kalian baca pada kesempatan ini dengan judul Berikut Adalah Modifikasi Yamaha Exciter 150/MX King Livery Green Movistar -gilaotomotif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan mengambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Modifikasi, Artikel Motor, Artikel Yamaha, yang kami tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca ya.

Judul : Berikut Adalah Modifikasi Yamaha Exciter 150/MX King Livery Green Movistar -gilaotomotif
link : Berikut Adalah Modifikasi Yamaha Exciter 150/MX King Livery Green Movistar -gilaotomotif

Baca juga



Semua sudah tahu bahwa Yamaha Yimm merilis MX King Movistar yang sangat identik dengan warna biru seperti yang terdapat pada livery M1 .... Nah seperti apa bila Livery Movistar yang identik dengan warna biru di ubah dengan warna lain ? Apa hasil nya jooozzzz ?

Sama seperti livery Repsol yang begitu identik dengan warna orange,namun ada juga livery black Repsol yang kerap di pakai pada tes pra musim,maka dari itu lah salah satu member CBR Tasik Rider pun mengubah CBR Repsol yg identik dengan warna orange dengan warna Black Repsol ... Nah Black Repsol kan sudah ada pada versi moto gp nya,seperti apa hasil ubahan Movistar Green.



Seperti yang baraya lihat hasil nya jooooozzz juga meski ubahan warna nya di ubah menjadi warna hijau....modifikasi tersebut memang bukan datang dari Indonesia,melainkan datang dari negeri tetangga Vietnam

Berikut hasil lengkap Modifikasi Yamaha Exciter 150/MX King Livery Green Movistar



Semoga berguna

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery



Demikianlah Artikel Berikut Adalah Modifikasi Yamaha Exciter 150/MX King Livery Green Movistar -gilaotomotif

Sekianlah artikel Berikut Adalah Modifikasi Yamaha Exciter 150/MX King Livery Green Movistar -gilaotomotif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai bertemu lagi di postingan artikel lainnya.

kalian sekarang membaca artikel Berikut Adalah Modifikasi Yamaha Exciter 150/MX King Livery Green Movistar -gilaotomotif dengan alamat link https://factotomotif.blogspot.com/2016/11/berikut-adalah-modifikasi-yamaha.html

0 komentar

Posting Komentar