Berikut Adalah Topspeed Suzuki GSX-R150 Versi Produk Massal Bisa Tembus 148 Kpj -gilaotomotif

Berikut Adalah Topspeed Suzuki GSX-R150 Versi Produk Massal Bisa Tembus 148 Kpj -gilaotomotif - Hallo sahabat Gila Otomotif, Pada Artikel yang kalian baca pada kesempatan ini dengan judul Berikut Adalah Topspeed Suzuki GSX-R150 Versi Produk Massal Bisa Tembus 148 Kpj -gilaotomotif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan mengambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Motor, Artikel New Product, Artikel Suzuki, yang kami tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca ya.

Judul : Berikut Adalah Topspeed Suzuki GSX-R150 Versi Produk Massal Bisa Tembus 148 Kpj -gilaotomotif
link : Berikut Adalah Topspeed Suzuki GSX-R150 Versi Produk Massal Bisa Tembus 148 Kpj -gilaotomotif

Baca juga


Suzuki GSX-R 150



Otofery.comSuzuki GSX-R150 yang menjadi pemain baru di kelas sport fairing,meski begitu Suzuki GSX-R150 menawarkan spesifikasi yg joooosss di kelas sport fairing 150 oleh karena itu blogger yg review di Sentul beberapa saat lalu mampu menorehkan topspeed lebih dari 140 Kpj,sebut saja mang Kobay yg tembus 146 Kpj sementara pembalap tembus 163,7 kpj dengan menggunakan ban Slick,serta tes di Sirkuit Sentul besar.

Nah dengan tes ride di Sentul besar oleh rekan rekan blogger banyak yang menyangsikan,apa nanti saat tes oleh khalayak umum bisa tembus lebih dari itu (top speed yg di sebutkan di atas) ... Ternyata melalui Suzuki GSX-R150 Indonesia malah ada yang tembus 148 kpj ...

Screenshot dari grup GSX-R 150


Berikut ini review dari grup FB Suzuki GSX-R 150 Indonesia :

REVIEW PERFORMA (top speed) Suzuki GSX-R 150
Jadi udah banyak ya yang review motor ini dari segi design,body position maupun lainnya.
Kali ini ijinkan saya me review tentang performa Suzuki GSX-R150.
Ketika saya coba geber dari gigi 1 sampai 4 full tenaga yang saya dapat mau dari rpm rendah sampai tinggi tapi ketika masuk ke gigi 5 dan 6 disitu terasa tenaga sedikit berkurang.
Jadi intinya untuk akselerasi motor ini saya kasih 2 jempol.edaaan jengaaat bro.
Jangan tanya ke saya apa ga sayang motornya udah di geber sampe mentok.
Saya lebih percaya kualitas Suzuki jadi saya berani melakukannya.
Toh resiko saya tanggung sendiri.
Dan ini adalah screenshot dari video saya (video menyusul).
Itu top speed terbaik yang saya dapat.apakah sudah mentok??.belum mas.karena posisi lahan tol sedikit bumpy itu mengganggu laju motor.
Jadi saya mencoba motor ini di jalan tol solo-kertosono yang kebetulan belum resmi dibuka.
Jadi aman ya.bukan jalan umum.
Terima kasih.

Topspeed GSX-R150 Tembus 148 kpj di jalan tol yg belum resmi di buka 


Nah loh di jalan di jalan tol yg belum di resmikan masih bisa tembus 148 kpj ...itu juga belum mentok,masih bisa nambah lagi apalagi diatas di ceritakan bahwa jalan yg di lalui bumpy...malah lebih tinggi topspeed yg di raih oleh mas bro tersebut di banding mang Kobay yg tembus 146 kpj,ya memang masih jauh bila di banding pembalap yg bisa tembus 163,7 kpj...toh namanya pembalap skill udah pasti beda hahahahaha.

Dengan performa yang ada pada Suzuki GSX-R150 memang menjadi modal berharga,apalagi ini kan judul nya sport fairing yg sudah jelas jelas identik dengan performa tinggi...yang terpenting adalah Suzuki GSX-R150 yg tembus 148 kpj tersebut merupakan versi produksi,bukan versi prototype ... Jadi mungkin nanti nya kurang lebih segitu ya topspeed nya.

Topspeed Suzuki GSX-R150 Tembus 148 Kpj  di lakukan di jalan tol yang belum resmi di buka,alangkah lebih baik nya hal tersebut jangan sampai di contoh di jalan raya.

Semoga berguna

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery



Demikianlah Artikel Berikut Adalah Topspeed Suzuki GSX-R150 Versi Produk Massal Bisa Tembus 148 Kpj -gilaotomotif

Sekianlah artikel Berikut Adalah Topspeed Suzuki GSX-R150 Versi Produk Massal Bisa Tembus 148 Kpj -gilaotomotif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai bertemu lagi di postingan artikel lainnya.

kalian sekarang membaca artikel Berikut Adalah Topspeed Suzuki GSX-R150 Versi Produk Massal Bisa Tembus 148 Kpj -gilaotomotif dengan alamat link https://factotomotif.blogspot.com/2017/02/berikut-adalah-topspeed-suzuki-gsx-r150.html

0 komentar

Posting Komentar