Berikut Adalah Nakamoto Membandingkan Antara Marquez Dengan Stoner -gilaotomotif

Berikut Adalah Nakamoto Membandingkan Antara Marquez Dengan Stoner -gilaotomotif - Hallo sahabat Gila Otomotif, Pada Artikel yang kalian baca pada kesempatan ini dengan judul Berikut Adalah Nakamoto Membandingkan Antara Marquez Dengan Stoner -gilaotomotif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan mengambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Moto GP, yang kami tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca ya.

Judul : Berikut Adalah Nakamoto Membandingkan Antara Marquez Dengan Stoner -gilaotomotif
link : Berikut Adalah Nakamoto Membandingkan Antara Marquez Dengan Stoner -gilaotomotif

Baca juga


Otofery.com � Saat ini Marquez merupakan pembalap andalan Repsol Honda....selama berkarir bersama Repsol Marquez sudah memberi gelar juara dunia sebanyak 3 kali kepada Repsol,yakni di tahun 2013,2014,serta di tahun 2016.

Sementara sebelum Marquez bersama Repsol Casey Stoner merupakan pembalap andalan Repsol Honda...di tahun 2011 silam Stoner sudah mempersembahkan gelar juara dunia untuk team Repsol...sayang nya Stoner mengakhiri karir cemerlang di Moto Gp.

Stoner & Marquez


Nah dua pembalap hebat yg pernah/sedang memperkuat Repsol itu menurut Shuhei Nakamoto memiliki sesuatu yang spesial.

"Dua pembalap ini memiliki sesuatu yang spesial saat di sirkuit..... Marc punya keistimewaan saat mengerem,sementara Casey dalam kecepatan kala menikung.Casey sangat bagus dalam akselerasi....Casey merupakan pembalap yang sulit dipahami...Akan tetapi,saya sangat menghargai pendapat dia" ujar Nakamoto.

Yap kedua nya seperti di ketahui tidak bisa menyaksikan ke dua nya berduel di Sirkuit...sebab kini Stoner sudah tak lagi memperkuat salah satu tim Moto Gp.

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery



Demikianlah Artikel Berikut Adalah Nakamoto Membandingkan Antara Marquez Dengan Stoner -gilaotomotif

Sekianlah artikel Berikut Adalah Nakamoto Membandingkan Antara Marquez Dengan Stoner -gilaotomotif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai bertemu lagi di postingan artikel lainnya.

kalian sekarang membaca artikel Berikut Adalah Nakamoto Membandingkan Antara Marquez Dengan Stoner -gilaotomotif dengan alamat link https://factotomotif.blogspot.com/2016/12/berikut-adalah-nakamoto-membandingkan.html

0 komentar

Posting Komentar