Berikut Adalah Salah Satu Alasan Menggunakan Ban Ukuran Kecil Selain Terbawa Lingkungan -gilaotomotif

Berikut Adalah Salah Satu Alasan Menggunakan Ban Ukuran Kecil Selain Terbawa Lingkungan -gilaotomotif - Hallo sahabat Gila Otomotif, Pada Artikel yang kalian baca pada kesempatan ini dengan judul Berikut Adalah Salah Satu Alasan Menggunakan Ban Ukuran Kecil Selain Terbawa Lingkungan -gilaotomotif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan mengambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Diskusi, Artikel Motor, yang kami tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca ya.

Judul : Berikut Adalah Salah Satu Alasan Menggunakan Ban Ukuran Kecil Selain Terbawa Lingkungan -gilaotomotif
link : Berikut Adalah Salah Satu Alasan Menggunakan Ban Ukuran Kecil Selain Terbawa Lingkungan -gilaotomotif

Baca juga


Berbagai macam modifikasi pada sepeda motor kini sangat beragam sekali,mulai dari yang menghabiskan dana ratusan juta rupiah hingga ratusan ribu.

Ilustrasi ban cacing pada matic & ayago


Pemakaian ban cacing merupakan salah satu modifikasi yang di anggap membahayakan untuk harian,meski begitu modifikasi jenis ini sangat mudah sekali di temui...tak sedikit memang matic entry level & ayago (mayoritas di jalanan pengguna ban cacing) sering kali memakai ban berukuran kecil ini.

Nah apa motivasi mereka mengecilkan ukuran dari ukuran standard bawaan pabrik ?? ... Kalau yg ajang resmi seperti drag race jelas untuk mengurangi bobot,namun untuk harian biasa nya mereka terbawa arus (ikut ikutan teman),namun ada juga alasan lain menggunakan ban cacing...nah berikut ini alasan nya yang saya comot paksa dari mang ndesoedisi

"dengan ban standar,teman-teman nya sering pada nebeng dan memaksa untuk boncengan bertiga atau kadang lebih.Suatu permintaan yang susah ditolak oleh remaja seusianya. Kalau menggunakan ban cacing, dia bisa dengan gampang menolak dengan alasan kondisi motornya tidak memungkinkan untuk boncengan bertiga karena bannya kecil dan teman-temannya pun memakluminya"

Ilustrasi boncengan bertiga 


Nah loh ternyata seperti itu baraya alasan nya....pake ban standar bawaan pabrik diminta untuk bonceng berdua (3 orang di motor termasuk rider) termasuk bahaya juga...serba salah memang ya.

Sumber : ndesoedisi

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery



Demikianlah Artikel Berikut Adalah Salah Satu Alasan Menggunakan Ban Ukuran Kecil Selain Terbawa Lingkungan -gilaotomotif

Sekianlah artikel Berikut Adalah Salah Satu Alasan Menggunakan Ban Ukuran Kecil Selain Terbawa Lingkungan -gilaotomotif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai bertemu lagi di postingan artikel lainnya.

kalian sekarang membaca artikel Berikut Adalah Salah Satu Alasan Menggunakan Ban Ukuran Kecil Selain Terbawa Lingkungan -gilaotomotif dengan alamat link https://factotomotif.blogspot.com/2016/11/berikut-adalah-salah-satu-alasan.html

0 komentar

Posting Komentar