Berikut Adalah Yamaha YIMM Rilis Banderol 3 Varian Yamaha Aerox 155 -gilaotomotif

Berikut Adalah Yamaha YIMM Rilis Banderol 3 Varian Yamaha Aerox 155 -gilaotomotif - Hallo sahabat Gila Otomotif, Pada Artikel yang kalian baca pada kesempatan ini dengan judul Berikut Adalah Yamaha YIMM Rilis Banderol 3 Varian Yamaha Aerox 155 -gilaotomotif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan mengambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Motor, Artikel New Product, Artikel Yamaha, yang kami tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca ya.

Judul : Berikut Adalah Yamaha YIMM Rilis Banderol 3 Varian Yamaha Aerox 155 -gilaotomotif
link : Berikut Adalah Yamaha YIMM Rilis Banderol 3 Varian Yamaha Aerox 155 -gilaotomotif

Baca juga



Beberapa waktu lalu Yamaha sudah rilis salah satu line up matic berkubikasi 155,yakni Yamaha Aerox 155...yang tersedia 3 varian..nah mengenai harga matic yang satu ini memang tidak langsung di perkenalkan beserta banderol nya.




3 varian Aerox 155,yakni Aerox Standar,Aerox Racing,serta Aerox ABS akan menjadikan ke tiga Varian Yamaha Aerox tersebut terdapat perbedaan harga ... Fitur yang terdapat diantara ke tiga nya jelas berbeda,maka ada istilah "Ono rego ono rupo" pun berlaku.



Nah berikut ini tiga harga Yamaha Aerox pada masing masing varian :

Yamaha Aerox type standar                        : Rp. 20.000.000
Yamaha Aerox Type Racing                          : Rp. 22.000.000
Yamaha Aerox type ABS                                : Rp. 25.000.000 ( kurang dari )

Ya bisa dilihat matic double shock bermesin 155 cc tersebut sangat kompetitif sekali banderol nya...paling murah di banderol 20 jt an,sementara type paling tinggi ada di angka (kurang dari) 25 jt an...dengan uang 20- (kurang dari) 25 jt an tentu kini semakin banyak pilihan...oh iya harga tersebut harga di Jakarta,harga di daerah sudah jelas bakalan ada selisih nya

Semoga kepengen hahahahaha

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery



Demikianlah Artikel Berikut Adalah Yamaha YIMM Rilis Banderol 3 Varian Yamaha Aerox 155 -gilaotomotif

Sekianlah artikel Berikut Adalah Yamaha YIMM Rilis Banderol 3 Varian Yamaha Aerox 155 -gilaotomotif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai bertemu lagi di postingan artikel lainnya.

kalian sekarang membaca artikel Berikut Adalah Yamaha YIMM Rilis Banderol 3 Varian Yamaha Aerox 155 -gilaotomotif dengan alamat link https://factotomotif.blogspot.com/2016/11/berikut-adalah-yamaha-yimm-rilis.html

0 komentar

Posting Komentar