Berikut Adalah Melalui All New CBR250RR,AHM Perkuat Pembinaan Pebalap Indonesia -gilaotomotif

Berikut Adalah Melalui All New CBR250RR,AHM Perkuat Pembinaan Pebalap Indonesia -gilaotomotif - Hallo sahabat Gila Otomotif, Pada Artikel yang kalian baca pada kesempatan ini dengan judul Berikut Adalah Melalui All New CBR250RR,AHM Perkuat Pembinaan Pebalap Indonesia -gilaotomotif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan mengambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Honda, yang kami tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca ya.

Judul : Berikut Adalah Melalui All New CBR250RR,AHM Perkuat Pembinaan Pebalap Indonesia -gilaotomotif
link : Berikut Adalah Melalui All New CBR250RR,AHM Perkuat Pembinaan Pebalap Indonesia -gilaotomotif

Baca juga


Otofery.com � PT Astra Honda Motor (AHM) melanjutkan dukungan dan pengembangan pebalap muda Indonesia dengan semakin menguatkan strategi program balap di level nasional dan internasional di musim balap 2017. Langkah ini di harapkan dapat meningkatkan kemampuan serta mempertajam langkah mereka dalam meraih mimpi menjadi juara dunia dan kebanggaan bangsa.

Memasuki tahun ke-5 penjenjangan balap untuk pebalap muda Indonesia, AHM semakin memantapkan langkahnya dalam pembinaan balap sejak dari pencarian pebalap muda berbakat yg di tempa di Honda Racing School hingga mendukung para pebalap muda berprestasi bertarung di ajang balap Internasional. Tak hanya dukungan di lintasan sirkuit, AHM pun menyiapkan fisik , mental ,dukungan motor,serta sarana latihan yg tepat untuk para pebalap Tanah Air untuk memberikan pertarungan balap terbaik di setiap kompetisi.

Melalui partisipasi di ajang balap nasional,Asia,Eropa dan sampai ke level dunia ,AHM memberi kesempatan kepada pebalap mudanya untuk berjuang lebih gigih di lingkungan kompetisi dan budaya balap yg lebih kompetitif dimana selalu terjadi pertarungan sengit antar pebalap di lintasan.

Dukungan kuat AHM tersebut diwujudkan dengan membawa dua pebalap berbakat Indonesia untuk lebih dekat ke puncak kompetisi balap melaui CEV,suatu ajang balap yg menjadi incaran para pebalap seluruh dunia sebagai gerbang terdekat menuju MotoGp. AHM mengirimkan Dimas Ekky Pratama dan Andi "Gilang" Farid Izdihar yg akan berjuang keras mempersembahkan podium di ajang CEV Moto2 European Champhionship dan CEV Moto3 Junior World Championship.

Dimas pun akan bersama Gilang akan menetap sementara di benua Eropa untuk menjalani program latihan balap dan fisik yg intens serta mendalami kultur balap CEV yg di terapkan seperti MotoGp untuk dapat menaklukan pebalap Eropa maupun negara benua lain yang turut bertarung di ajang balap yang menjadi pijakan kuat menuju MotoGP.

Sementara itu di Indonesia dan Asia , pasar sepeda motor dan kompetisi balap 250cc pun terjadi kompetisi yang sengit. Untuk itu , AHM berpartisipasi pada kelas produksi 250 ini dengan All New Honda CBR250RR , yang sudah mendominasi pasar supersports 250 cc dengan design yang Indah, Performa yang luar biasa dengan "Total Kontrol" konsep.

AHM ingin memberikan kemenangan dan kebanggaan bersama All New Honda CBR250RR di kancah balap dengan membawa Gerry Salim,Rheza Danica Ahrens dan Awhin Sanjaya dalam menunjukan performa terbaiknya di setiap seri Asia Road Racing Championship di kelas Asia Production 250 dan kejuaraan Nasional 250 cc.



Sepeda motor supersports
produksi anak bangsa,All New CBR250RR tersebut akan berlaga dan membuktikan performa terbaik di kelasnya. Performa tinggi model ini dipadukan dengan performa pebalap muda berbakat Tanah Air menjadi kombinasi yg tepat di lintasan sirkuit.

Direktur Marketing AHM Margono Tanuwijaya mengatakan AHM berupaya untuk semakin mempertajam kompetensi pebalap muda Indonesia agar dapat menggapai mimpi secepatnya mencetak prestasi membanggakan untuk bangsa di kejuaraan balap tingkat dunia.



"Kami yakin pebalap muda Indonesia binaan kami akan dapat memaksimalkan kemampuannya saat balapan sehingga pada akhirnya dapat mempersembahkan prestasi bagi tim dan bangsa ini. Tahun ini ,Kami juga menghadirkan motor Supersports kebanggaan Indonesia,All New CBR250RR sebagai tunggangan terbaik bagi para pebalap di ajang balap 250cc," ujar Margono Tanuwijaya.

Dukungan kuat AHM untuk pebalap binaannya tidak hanya di kelas 250cc. Pada balapan dengan mesin 600cc , AHM mengirimkan pebalap lulusan Astra Honda Racing School (AHRS) , Irfan Ardiansyah , yg juga menjuarai ajang Suzuka 4 Hours Endurance tahun lalu , untuk balap di kejuaraan ARRC kelas supersports 600cc. Berbekal 2 seri pengalaman balap di kelas ini pada tahun lalu , Irfan melangkah yakin untuk menuntaskan seluruh seri balap supersport 600cc tahun ini dengan hasil gemilang.

Tahun ini , AHM pun tetap mendukung bakat balap generasi muda bangsa pada pembinaan balap berjenjang yang telah memasuki tahun ke 5 . AHM meneruskan komitmen pembinaan paling dasar dalam mencari dan mendidik bibit bibit balap usia di bawah 16 tahun melalui program Astra Honda Racing School (AHRS) . AHM juga memperkuat program latihan pebalap dengan menghadirkan All New CBR250RR sebagai sarana pembelajaran melengkapi All New CBR150R yg telah ada.

Selain All New CBR250RR , AHM juga memberikan kesempatan berlatih menggunakan motor balap Moto3 , NSF250R dengan menyelenggarakan program latihan intensif bagi pebalap binaannya di Tanah Air untuk menguatkan Skill balap serta memberikan pengalaman balap dengan motor yang di gunakan kompetisi global.

Kontribusi AHM dalam dunia balap tanah air juga di berikan dengan pelaksanaan Honda Dream Cup di 8 kota dan One Make Race sport kelas 150 dan 250 cc . Di ajang balap nasional , dukungan AHM diberikan kepada 13 team pada kejurnas 150cc , 12 team pada kejurnas sport 250 cc serta 26 team balap di ajang Motoprix.

Di ajang balap tingkat Asia dan Internasional , dukungan AHM kepada pebalap tanah air juga di berikan melalui kompetisi Asia Talent Cup . Pada level yang lebih tinggi , AHM akan kembali berusaha mempertahankan prestasinya di balap ketahanan Suzuka 4 Hours Endurance Race serta Suzuka 8 Hours Endurance Race.

"One Heart" dan "Satu Hati". di MotoGP hadir bersama Repsol Honda Team di MotoGP

AHM akan kembali mensponsori Repsol Honda Team di ajang MotoGP dengan menempatkan logo "One Heart." dan "Satu Hati." di racing suit juara dunia Marc Marquez dan rekam setimnya Dani Pedrosa serta motor serta motor balap RC213V sebagai Inspirasi para pecinta balap Tanah Air menggapai mimpi tertinggi di dunia balap.

Penyebaran semangat Satu Hati tersebut dipastikan setelah penandatanganan kontrak kerjasama antara PT Astra Honda Motor dan Honda Racing Corporation yang dilakukan bersamaan dengan aktivitas peluncuran Repsol Honda Team di Indonesia.

Sepanjang Musim balap MotoGP 2017 , logo "One Heart." akan menghiasi bagian depan dan lengan kiri racing suit, serta under cowl kanan dan rear inner fender kiri sepeda motor Repsol Honda Team . Sementara itu ,logo "Satu Hati." akan terlihat pada bagian belakang dan lengan kanan racing suit, serta under cowl kiri dan rear inner fender kanan sepeda motor Repsol Honda Team . Selain itu , logo tersebut juga disematkan pada seluruh seragam kru , pit box,trailler, dan hospitality area Respsol Honda Team sepanjang musim balap MotoGP 2017.

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery



Demikianlah Artikel Berikut Adalah Melalui All New CBR250RR,AHM Perkuat Pembinaan Pebalap Indonesia -gilaotomotif

Sekianlah artikel Berikut Adalah Melalui All New CBR250RR,AHM Perkuat Pembinaan Pebalap Indonesia -gilaotomotif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai bertemu lagi di postingan artikel lainnya.

kalian sekarang membaca artikel Berikut Adalah Melalui All New CBR250RR,AHM Perkuat Pembinaan Pebalap Indonesia -gilaotomotif dengan alamat link https://factotomotif.blogspot.com/2017/02/berikut-adalah-melalui-all-new.html

0 komentar

Posting Komentar