Berikut Adalah Setelah Pakai Supra X 125 & Vixion,Biker Ini Puas Pakai Supra GTR 150 ! -gilaotomotif

Berikut Adalah Setelah Pakai Supra X 125 & Vixion,Biker Ini Puas Pakai Supra GTR 150 ! -gilaotomotif - Hallo sahabat Gila Otomotif, Pada Artikel yang kalian baca pada kesempatan ini dengan judul Berikut Adalah Setelah Pakai Supra X 125 & Vixion,Biker Ini Puas Pakai Supra GTR 150 ! -gilaotomotif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan mengambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Diskusi, Artikel Honda, Artikel Motor, Artikel Yamaha, yang kami tulis ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca ya.

Judul : Berikut Adalah Setelah Pakai Supra X 125 & Vixion,Biker Ini Puas Pakai Supra GTR 150 ! -gilaotomotif
link : Berikut Adalah Setelah Pakai Supra X 125 & Vixion,Biker Ini Puas Pakai Supra GTR 150 ! -gilaotomotif

Baca juga


Otofery.com � Memiliki kendaraan roda dua bagi sebagian orang harus lah berganti ganti tipe kendaraan agar sesuai dengan kebutuhan,mulai dari bebek biasa,sport 150 hingga bebek super...seperti yang di alami oleh bro Farell Vindi yang mengutarakan pengalaman nya.

Setelah sebelum nya memiliki Supra X 125 kurang gesit,lalu beralih pada Vixion (entah old vixion,new vixion)yg saat di pakai jarak jauh mesih sudah ga sanggup,apalagi jalan naik turun...setelah beralih pada Supra GTR terasa jauh banget perbedaan nya (menurut bro Farell Vindi) ... Bahkan bro Farell Vindi mengaku saat perjalanan yg lambat di jam yg telat GTR mampu meraih lokasi yg tepat .... berikut Screenshot nya :



Dsini tmpatnya GTR 150...yg Like jg yg Comment selain pengguna GTR 150 mnunjukkan solidaritas pada GTR 150.
(Logika yg sderhana GTR msh bnyk yg mmbanggakan)
Klu sdh mmilih 150cc brarti sdh siap melaju djalanan klu g mampu nyari yg dbawah150cc aja santai..
Krn ane dulu punya Supra X mrasa kurang gesit,terus beralih pd Vixion,ane pakai jarak yg jauh mesin uda g snggup lg palagi jln naik turun Akhirnya ane jual..
Kini bralih pada GTR150 Trasa jauh bnget prbedaannya,saat prjalanan yg lambat di jam yg telat GTR mampu meraih lokasi yg tpt waktu.
Itu kisahku kawan....
Mana kisahmu...!!

Sumber Supra GTR 150







Cerita di atas hanya sebagian kecil dari beberapa cerita biker yg pernah gonta ganti merk & beberapa tipe kendaraan,hingga akhirnya menemukan mana yang sesuai kebutuhan....setiap orang pasati akan cocok dengan salah satu kendaraan & tentu nya menyesuaikan dengan kebutuhan.

Gimana bro cerita pengalaman ente ?

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery



Demikianlah Artikel Berikut Adalah Setelah Pakai Supra X 125 & Vixion,Biker Ini Puas Pakai Supra GTR 150 ! -gilaotomotif

Sekianlah artikel Berikut Adalah Setelah Pakai Supra X 125 & Vixion,Biker Ini Puas Pakai Supra GTR 150 ! -gilaotomotif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai bertemu lagi di postingan artikel lainnya.

kalian sekarang membaca artikel Berikut Adalah Setelah Pakai Supra X 125 & Vixion,Biker Ini Puas Pakai Supra GTR 150 ! -gilaotomotif dengan alamat link https://factotomotif.blogspot.com/2017/02/berikut-adalah-setelah-pakai-supra-x.html

0 komentar

Posting Komentar